Friday, October 12, 2012

Adek kelas

nih cerita nyata gue tentang seorang adek kelas ya kita kasi aja namanya nove aja ya
dia itu ciri-cirinya
1.cantik(udh pasti)
2.kadang pake kacamata kadang gak(kayak dipower ranger aja kadang berubah kadang jadi orang biasa haha)
3.udah deh cukup gak usah ngebacot lagi
nah ceritanya gue itu udh suka si dia dari kelas 2 sma dan dia waktu itu punya pacar jadi terpaksa gue menunggu sampai kelas 3 dan akhirnya gue beranikan diri untuk jadi pemuja rahasia yg gue kasi nama samaran "josie" haha lol menurut gue itu hal yg paling lega tapi gak selega pas dia buat tweet yang bunyinya "Anak kls brpa yg namanya josie? Lol pengemar rahasia tp tercantum namanya" anjrit gue terkejut pas dia tweet kayak gitu dan akhirnya si afkar kasitau gue berinisiatif supaya gue pasang muka tebal dan tiba tiba tangan gue bergerak sendiri mengarah ke keyboard komputer gue dm gini " umm, yg ngirim itu abang dek hehe aaa, tulisannya banyak yg coret" kan ? itu tuh kondisi hati abang sekarang, abstrak lol" akhirnya gak dibales sama dia ya mungkin ada kesibukan sendiri hmm tapi gue cari akal supaya gue jujur dan akhuirnya gue pun mendapat pencerahan yg cerah sampai sampai lampu dirumah kalah cerahnya,gue pun mencoba bilang jujur secara face to face ke dia mencoba beranikan diri ke kelasnya kira kira gini ceritanya
gue=dek ada novenya?
anak kelasnya=ada bentar ya bang
(nunggu sambil pasang muka roma irama dan tiba tiba datang tersangka)
gue=ehm dek boleh ngomong bentar,disitu ngomongnya(sambil nunjuk ke tempat yg jaraknya 5meter aja)
(akhirnya dia ikut)
gue=ehm sebenarnya kamu tau yg kirim surat itu siapa?
nove=gak tau,emang siapa?
gue =kenalin(sambil jabat tangan)itu aku
nove=(terkejut)
gue=pasti ada coretan kayak gini kan?(sambil coret tangan)
nove=iya
gue=(tiba tiba langsung ngomong gini)ehm kamu pilih yang mana orang yang jujur pas pdkt atau yg gak jujur pas jadian?
nove=maksudnya?
gue=ehm maksudnya kamu pilih orang yg jujur pas pdkt sambil pacaran atau orang yg nyimpan kebohongan pas pdkt?
nove=yg jujur lah
gue=ehm kamu mau gak jadi pacar aku?aku kasi kamu waktu deh
nove=ehm gimana ya kasi aku waktu ya?
gue=okedeh
dan waktu itu gue seneng sambil negatif thingking karna gak yakin bakal diterima dia tapi si afkar anjurin suruh positif aja yaudah deh gue positif dan esoknya gue minta jawaban kedia dan dia bilang gak bisa nerima gue dan akhirnya pasrah sebentar,gue waktu itu emang down banget tapi akhirnya gue mencoba untuk gak nyerah dapatin dia sampai sekarang yah doain aja yah semoga gue bisa dapatin dia AMIN


No comments:

Post a Comment