Friday, October 12, 2012

Blink 182

disini gue mau cerita band inspirasi gue sampai gue bikin band pants from josie karna terinspirasi dari blink 182,band ini lahir di california pada tahun 1992 yg dimotori oleh tom delonge,mark hoppus,dan scoot raynor yang masih bernamakan duck tape akhirnya mereka mempunyai nama blink tetapi karna nama tersebut udah ada yg punya(kayak pacar aja haha)mereka menambahkan nama dibelakang 182 bedasarkan sebuah film yang bernama TURK 182 banyak yg bilang nih film banyak kata-kata f**k nya dan jadilah blink 182 namun mark sempat keluar karna dia memilih pacaran daripada bandnya sendiri akhirnya setelah beberapa bulan mark setuju bakal balik ke blink 182 lagi and mereka bertiga mengeluarkan demo mereka dan mereka berhasil mengeluarkan beberapa album sampai dipertengahan tahun 1997 si scoot dikeluarin karna ngedrug terlalu berlebihan dan si mark ama tom delonge bingung tak karuan(kayak kebakaran jenggot) akhirnya si tom nemu si travis lagi ngepel di lantai *eh salah* lagi konser bareng aquabats kira kira gini ceritanya
tom= eh bro kenalin gue tom delonge dari blink 182
travis=iya gue tau band dangdut itu kan pas kondangan nyak gue?
tom=eh bukan bro -__-
travis=eh salah hahaha
tom=jadi gini band gue baru keluarin drumer lama jadi gue lagi nyari drumer,gimana lo bisa bantu gue mainin drum lagu lagu kita?
travis=jangankan lagu blink 182 lagu babe nya blink 182 pun gue sanggup
tom=oke sip
mereka pun berhasil merekrut travis barker akhirnya keberhasilan mereka bertiga udh mulai diliat dunia pas meledaknya album enema of the state yg disusul take off your pants and jacket trus blink-182 self titled dan yang terakhir Greatest hits sebelum mereka rehat bentar selama 4 tahun ya walaupun mereka belum datang ke indo tapi gue berharap mereka bisa datang nih dia blink 182 fotonya


No comments:

Post a Comment