Friday, October 19, 2012

masih bisa gak ya dibilang sahabat?

ini kejadian yg paling sakit menurut gue jadi waktu itu kejadiannya pas smp kelas 3 ceritanya gue ngejar cewek yg bernama "othy" dia kawan sekelas gue cakep juga sih awalnya gue ama dia itu hanya sebatas temen tapi lama kelamaan gue udah mulai punya rasa ama dia mulai dari kasi perhatian ama dia,dia respon
dan kita share kalo lagi belajar tapi dia belum respon perasaan gue ya gue kira itu wajar karna kita anggap semua biasa aja,waktu itu kejadiannya kalo gak salah gue hari kamis pas itu gue lagi di kelas istirahat karna badan gue gak enak mau demam jadi terpaksa dikelas tiba tiba gue denger gosip dari temen temen yg menurut gue sakit kayak mau ditusuk nih jantung rupanya si othy jadian ama temen dekat gue dari sd yg selalu ada buat gue waktu sedih iya itulah si "putra",gue awalnya gak percaya kalo mereka berdua jadian tapi setelah gue tanya ke othy dan si othy jawab serius gue pun nahan nyesek nya dada ini kayak punya bh yg sempit mau nahan nangis buat apa?semua udh terlanjur dan akhirnya gue coba emosi dilampiaskan ke putra pas istirahat ke 2 gue ajak ngomong ama putra kira kira gini percakapan gue ama dia
gue=put,lo beneran jadian ama othy?
putra=iya?knapa mau pj?haha nanti ya us aku kasi
gue=anjing,gue gak butuh pj lo bajingan teman kayak apa lo?maksud lo apa tiba tiba langsung rebut si othy?
putra=maaf us gue gak tau lo suka ama dia
gue=apa?maaf anjing nyesel gue punya temen kayak lo bisanya maen dari belakang
dan setelah kejadian itu gue berusaha gak ada ngomong ama putra dan othy,tiba tiba gue ada niat buat ungkapin perasaan gue dan akhirnya gue ngomong ama othy
gue=othy boleh ngomong 5menit?
othy=knapa daus?
gue=gue suka ama lo,udh lama sebenarnya gue merasakan semenjak kita deket gue tau lo udh punya putra
othy=daus?lo serius?kenapa ngomongnya sekarang?aku udh terlanjur sayang ama putra dan ortu gue ama putra udh kenal lama juga,kalo emang lo sayang sama gue oke coba untuk jadi temen yg baik gue gak mau lo dendam ama putra atau ama gue,janji ya daus?
gue=oke gue usahain.
semenjak itu gue cukup tau kalo rasanya disakitin ama temen dari belakang,gak enak rasanya kayak diinjak harga diri mungkin kalo lo pada yg baca semoga bisa lebih hati hati lagi dalam milih pasangan semoga gak kejadian kayak gue AMIN

No comments:

Post a Comment