Monday, December 1, 2014

Semua bermula dari BBM hingga berujung PHP

jadi gue punya cerita,pas puasa tahun ini gue lagi cari cewek nah disitu gue kebetulan lagi chat temen gue di bbm kira kira begini percakapannya
A(ane) : eh coy lu ada kenalan cewek kaga?kenalin gue dong kasian gue jones 3 bulan.
TA(temen ane) : ada sih nih pin nya 2c*****
A : siapa namanya,kenalin dulu dong (kebiasan ane kalau mau kenalan harus dikenalin dulu)
TA : Mrs.W us udah pandai pandai lu aje us
akhirnya gue add tu pin dan di accept sama doi nah disitu percakapan basa basi gue dimulai akhirnya gue merasa enak ngomong sama doi si Mrs.W dan juga berkat bantuan temen gue,nah perlu diketahui waktu itu gue ga satu kota sama si Mrs.W doi tinggal di pekanbaru sedangkan gue dibatam jadi sebulan kita contact terus sebelum doi kebatam karna visit buat ke jogja dari situ sebenarnya sih temen gue yang bantuin gue udah kode sih buat jaga jarak aja sama dia karna si doi itu ga ada rasa ama gue tapi gue nya aja mungkin ya ga denger omongan temen hehe.Hari yang ditunggu tunggu pun tiba doi datang kebatam dari pekanbaru dan gue udah nyusun rencana buat first date ama dia jadi waktu itu gue ajak ke tempat romantis nah disitu gue baru ngobrol ama dia dan gue paling GARING waktu itu,alhasil mau bercanda doi pun ga ketawa sama sekali nah.blablalbla setelah gue ngedate ama dia dan besok pagi nya gue anter doi kebandara gue beri kenangan *cie* yaitu boneka sticth akhirnya doi pun flight ke jogjakarta setelah kejadian itu gue rentan galau sering nangis dikamar bahkan saat gue liburan gue teringat dia.
terus mulai dari situ muncul abang seniornya yang buat dia agak sedikit renggang dalam pengejaran gue ke dia,hari pertama emang ga tau dan ga peduli karna itu abang seniornya seminggu setelah itu waktu gue stalk twitter doi akhirnya gue lebih rentan galau dari sebelumnya rupanya doi jadian sama si abang seniornya dan akhirnya gue bbm dia kira kira percakapannya begini
A : cie yang jadian,selamat ya :)
Mrs.W : makasi us,hahaha
A : aku juga makasi buat kamu secara ga langsung kamu kasitau gimana cara berjuang dapatin seseorang.
Mrs W : maaf us,aku ga bisa sama kamu aku ga punya perasaan aku mau kita temenan.
dan dari situ gue sadar gimana cara ikhlasin seseorang belajar sabar emang ga mudah menerima kekalahan tapi ya mau gimana inilah telenovela gue hehehe,semoga pembaca puas ya dengan cerita kali ini bye :D

No comments:

Post a Comment