Tuesday, August 11, 2015

jomblo?single?why so scare

hai folks,apa kabar udah lama ga ngepost ya tentang tulisan gue ya disini hehehe
kali ini gue mau share tentang pengalaman gue yang mungkin ya bisa diambil hikmahnya dari temen temen sekalian yang merasa selama ini merasa sendiri itu bisa dibilang temen hidup kalian atau mungkin ada juga kalian merasa kalau kalian tergabung dalam satu kelompok sahabat cuman kalian jomblo dan gak punya pacar akhirnya timbul rasa iri dan akhirnya dukun bertindak *eh*,tanpa basa basi kali ya langsung aja ke tkp here we go.

jomblo,menurut definisi kata tersebut dikutip dari anak-anak galau social media yaitu  seseorang yang memegang status sendiri atau bahasa umumnya single.
menurut gue jomblo atau single itu sebenarnya ada 2 alasan kenapa mereka memilih status tersebut karna mereka ingin menjalin hubungan yang serius atau mereka yang masih suka bermain bersama teman atau jangan jangan ada yang h*m* ata l*s*b*I hehehe mungkin aja kan,who know folks :D

dan jujur gue sebenarnya walaupun udah 2 tahun jomblo gue kadang iri sih liat temen pacaran,dikenalin dengan orang tua mereka,ataupun mereka yang serius sampai ada yang nikah tapi kadang ada juga mereka yang hubungan sama dengan kredit motor(ya mungkin tau sendiri lah) ada juga mereka yang selama berhubungan diumbar atau penuh drama selama mereka pacaran,tapi semua buat apa sih kalau misalnya dari kita sendiri hanya untuk main main atau “terlalu diumbar” ke social media hubungan kita kalau terlalu ditunjukin kan ntar capek hapus foto,malah kadang ada yang main delcont.

itulah problem anak muda jaman sekarang,mereka yang seharusnya udah bukan masa cinta monyet malah balik ke dunia yang penuh drama,berantem,atau segala macam lah sebenarnya diumbar boleh sih cumin kan ya ga sampai tiap detik update “kamulah bunga cintaku,jangan tinggalkan aku sampai aku mati” lah ntar kalau putus serba repot kan friends?hehe

nah makannya dari itu buat yang jomblo gue kasi tips buat kalian yang mungkin agak iri mau dapetin pacar,biar kalian renungin ya

1.jangan kalian memikirkan bahwa kalian terlalu sendiri didunia ini inget masih ada tuhan,orang tua,temen,keluarga yang masih bisa merangkul kalian kalau kalian dalam kesulitan dan tuhan ga akan biarkan kalian sendiri kok hehe.

2.lakuin apa yang kalian lakuin (ga termasuk nikung temen ya hehe),maksud dari sini kalian itu harus menyibukan diri ya mungkin ada yang punya hobi bisa diekspresikan.

3.ibadah,nah ini yang paling tahap yang paling penting karna ini satu satunya cara menjawab apa yang kalian inginkan sesusah apapun pasti dapat jalan keluarnya.

nah mungkin itu 3 tips dari gue buat kalian yang masih merasa sendiri,jangan baperlah atau apalah.kalian harus kuat gue aja yang jomblo 2 tahun aja kuat hehe
jangan pikirin kalau jomblo menyiksa hidup kalian tenang ntar juga dapat kok.
dan juga buat kalian rela jomblo demi hubungan yang serius gue doain semoga dapat di waktu yang tepat ya karna prinsip kita sama hehehe slow but sure…

sampai disini dulu ya folks bye see you later :D


No comments:

Post a Comment